Tempat Berbagi Segala Tips meliputi susunan deck, cara bermain game Yu Gi Oh ! Duel Generation. Mari duel dengan hati yang berdebar-debar.

Sunday 17 January 2016

tutorial dasar yu gi oh ! duel generation



Yu gi oh ! duel generation merupakan game official yang dikeluarkan oleh konami sekitar dua tahun yang lalu. Game ini merupakan game yu gi oh pertama yang menyentuh platform mobile. Game ini berbeda dengan Yu Gi Oh ! BAM. Dengan tampilan animasi yang mumpuni game ini memiliki size yang tidak terlalu besar hanya sekitar 650 MB an. Bisa dimainkan online maupun offline dengan fitur vs online player yang bagus. sepertinya dengan memunculkan game ini konami akan menguasai pasar mobile game khususnya yang berhubungan dengan permainan kartu,

berikut ini video tutorial pengenalan dasar mengenai game ini,

berikut ini video mengenai fungsi-fungsi tombol utama di dalam game ini :


berikut ini video mengenai market yang berguna untuk membeli deck/pack secara online di dalam game ini selain dengan membeli secara online, pemain juga dapat menukarkan poin battle yang disebut ygo point, poin battle tersebut ditukarkan dengan booster pack dengan isi kartu acak :

berikut ini video mengenai cara edit deck di dalam game ini :


lets duel id :Shinizuky

No comments:

Post a Comment

mau duel ? id : Shinizuky kunjungi juga group fb Yu Gi Oh ! Duel Generation Indonesia. stay duel no cheat !! have fun for play.

loading...